Jumat, 26 Oktober 2012

Solusi Baru Mendapatkan Pekerjaan

Adakah iklan lowongan pekerjaan  di ICDL ?

Lamaran kerja tentu menjadi yang sangat di perhatikan  setelah menyelesaikan pendidikan apalagi,pengangguran selalu meningkat setiap tahunnya .Hal ini menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan setiap tahunnya bagi lulusan sekolah menengah,apalagi  lulusan sarjana.

Tentunya sudah menjadi cita-cita bagi setiap pemuda ketika mereka selesai belajar ingin cepat-cepat mendapatkan pekerjaan baik itu membantu orang tua ataupun istilahnya sekedar ngajak jalan-jalan teman dekatnya,lamaran kerja menjadi tujuan bayangkan jika tidak segera dapat pekerjaan...waduh pusing.

Jika mau jeli sebenarnya ada peluang bagi pemuda –pemuda yang mencari pekerjaan, bidang teknologi informasi masih sangat terbuka luas sebagai lowongan pekerjaan terbaru dalam dunia pekerjaan.Berbekal ilmu keahlian komputer dengan sertifikat lokal tidak cukup untuk bersaing di dunia lamaran kerja .

Sebuah lembaga sertifikasi keahlian komputer yang di akui dunia hari ini sedang menjadi trend sebagai sarat untuk kemudahan bekerja di sebuah perusahaan di seluruh negara.

Internatioanal Computer Driving Licence di singkat  ICDL sangat di akui di perusahaan-perusahaan asing di Indonesia dan negara-negara di dunia,dan di jadikan setandar penguasaan komputer bagi seluruh pekerja PBB.

Lowongan kerja lulusan sma sangat di mudahkan dengan mengantongi sertifikasi ICDL ,Penelitian di Inggris Raya oleh : National Health Service (NHS) ,Suatu penelitian yang amat luas dilakukan pada tahun 2002 di Inggris, untuk mendapatkan jawaban mengapa banyak orang berminat untuk mengambil kualifikasi ICDL dan bagaimana pengalaman mereka.sebanyak 1,457 responden telah ikut serta dalam penelitian tersebut.

Untuk pertanyaan “mengapa anda mengambil kualifikasi ICDL”, mereka menjawab :

  • 38% mengatakan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan dengan efisien
  • 22% mengatakan untuk mendapatkan pekerjaan baru dan promosi jabatan
  • 15% mengatakan untuk mendapatkan lowongan kerja
  • 64% mengatakan untuk mendapatkan kualifikasi yang diiktiraf

Untuk pertanyaan “sekarang anda telah  mendapatkan ICDL, apakah kira-kira manfaat yang anda peroleh”? mereka jawab

  • 24% mengatakan sangat efisian dan menghemat waktu untuk perkerjaan
  • 50% mengatakan lebih konfident dalam menggunakan computer
  • 61% mengatakan telah mendapatkan kualifikasi yang diiktiraf untuk masukkan dalam Curiculum Vitae
  • 29% mengatakan mendapatkan jaminan mencari perkerjaan dimasa datang.
Informasi lowongan pekerjaan terbaru dengan sertifikasi ICDL klikdi sini! .Pemegang sertifikat ICDL sangat di perhitungkan dalam dunia lamaran kerja,berikut informasi ICDL di negara-negara di dunia;

Di Inggris:
ICDL dimasukkan kedalam National Qualifications Framework. (NQF) .ICDL dijadikan standard bagi  1,300,000 orang pekerja pada National Health Service. Di akui di beberapa kota dan daerah di Inggris.ICDL kandidat mendapatkan bantuan pembiayaan sebagian dalam program “Individual Learning Account”.

Di Italy :
Kementerian tenaga kerja dan pendidikan dan bebarapa Universitas negeri Itali telah mengakui secara luas ICDL sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari operasional mereka sehari hari, baik untuk mahasiswa, ataupun tenaga administrasi dan dosennya.

572.000 anak muda, dibawah umur 18 tahun mendapatkan diskon pembelian komputer jika mereka menggunakannya untuk belajar ICDL. > 500 Sekolah negeri adalah  ICDL Test Centres. Kementerian pertahanan, menjadikan ICDl sebagai persyaratan masuk Militer.

Di  Kuwait:
Bekerja sama dengan RedSoft (Regional Centre for Development of Educational Software). dibiayai oleh  UNDP & AFESD (Arab Fund for Economic & Social Development). 40,000 guru akan dilatih ICDLoleh kementerian Pendidikan setempat Dijadikan persyaratan masuk ke dunia usaha dan Insdustri.

Di Jordan:
MOU ditandatangani dengan kementerian  Information & Communication Technology (MoICT).Mendapatkan pembiayaan dari  USAID .60,000 guru sedang dilatih dengan menggunakan biaya Bank dunia.

Di Mesir:
Partai berkuasa sedang merencanakan melatih  800,000 guru guru mesir untuk ICDL.Bekerja sama dengan kementerian penerangan untuk menggapai 5 juta kandidat dalam waktu 5 tahun.

Di Iran:
Kementerian Pendidikan Iran bertindak sebagai ICDL Licensee untuk republik Islam Iran Di New

Zealand:
Dimasukkan DALAM KUALIFIKASI Nasional New Zealand.

Di Singapore:
Kementerian Pendidikan sedang melatih 2000 pelajar untuk ICDL.

Di Sri Lanka:
10,000 pegawai negeri telah mendapatkan kualifikasi ICDl atas biaya pemerintah;100,000 warga negara sedang mengikuti program e-Citizen atas bea siswa negara

Anda ingin mendapatkan kemudahan lowongan pekerjaan?bergabung segera dengan ICDL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar